Protected by Copyscape DMCA Violation Scanner

Monday, February 7, 2011

Koleksi Ciblek Rumahan

salam kicaumania....

lanjutan dari thread ane nih om...
yg dulu minta trawangan anakan ciblek...
sekarang tinggal 2 ciblek aja, dan dua duanya jantan, yang betina saya lepaskan ke alam bebas agar berkembang biak,,
kira kira umurnya 3 bulan dari ane pertama ngeloloh 10 oktober 2010 hingga skrng 16 januari...
hahahahha...
ini nih click here
mumpung ada videonya ane upload aja om..
Yang pertama, ini namanya TORPEDO:

 ini videonya TORPEDO :

Video On Photobucket :



                                                                 torpedo lagi mandi nihh..




Yang kedua namnya RUDAL :






Videonya RUDAL :

                                                         
                                                                    Rudal lagi mandi






yang torpedo itu ada 2 video, di YT dan photobucket.
trus kalo rudal 1 aja videonya,,
nanti pasti saya kasih updatenya kok...
mohon maap bila videonya ga nongol ya om atau threadnya agag kacau...:)>-
maklum masi newbie,,,,^:)^

mohon kritik dan saranya ya om..
hehe..

source : kicaumania

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Reviews