Protected by Copyscape DMCA Violation Scanner

Monday, February 8, 2010

Mimpi Menjadi Nelayan



Semua orang mengalami atau merasakan mimpi, begitu juga aku.
jika kelak aku besar nanti aku sangat ingin menjadi seorang nelayan disebuah pulau kecil yang belum terjamah orang kota dan kental terhadap budaya dan adat istiadatnya.
disana aku akan menghabisakan seluruh hidupku dengan melaut mencari ikan, dan anemon anemon laut lainnya. dan mempunyai keluarga yang sederhana.
aku tertarik dengan profesi sebagai nelayan karena aku sangat gemar memancing, berinteraksi dengan alam. Bagiku memancing adalah harga mati, jadi setalah kita melakukan kegiatan memancing, aku merasa aku lebih beik daripada keadaan sebelumnya karena menurutku semua beban yang ada dipikiran kita dapat kita lupakan sejenak dan mengobati ke stressan yang ada di pikiran kita. kita bisa merasa lebih rileks dan santai jika setelah memancing, kita dapat mengukur seberapa jenuhkah kita terhadap sesuatau, karena memancing itu harus sabar menunggu, mengontrol emosi yang ada di pikiran kita lebih pada pemusatan konsentrasi kita,
dan jika kita benar benar paham, hobby, dan pengalaman memancing, rasakanlah khasiat dan sensai dari memancing.

2 comments:

Kahfi Eska Yusac said...

Mancing mania mantap!!

dedex said...

are u sure????????

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Reviews